Cara Dapat Uang di Internet dengan KlikAjaDeh (PTC)


Cara Dapat Uang di Internet dengan KlikAjaDeh (PTC)
PTC Klik aja deh lahir pada tanggal 20 Januari 2009. Disaat banyak sekali situs PTC indonesia bertumbangan karena SCAM, Klikajadeh hadir dengan inovasi dan semangat perubahan. Dan dengan bermodal kejujuran serta ide-ide kreatif yang ditawarkan, saat ini KlikAjaDeh menjadi pelopor kebangkitan PTC indonesia dan dikenal sebagai PTC yang terpercaya.

Cara menjadi member KAD (KlikAjaDeh)

Untuk dapat menjadi member KAD, Pada halaman utama klik “daftar” dan isikan data-data anda secara lengkap dan jelas. Setelah semua data yang diisikan lengkap kita akan mendapat email dari KAD yang berupa kode verifikasi. Verifikasi kode tersebut, maka anda secara resmi menjadi member di PTC yang paling terpercaya ini.

Cara mendapatkan uang di KAD

Login ke Website KAD, lalu klik menu “View Ads” dan selanjutnya pada daftar iklan klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Dan akan terlihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. 

Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda “OKE deh” atau tanda silang merah “X”. Tanda “OKE deh” pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- .  Tanda “X” adalah kebalikannya, Saldo anda tidak bertambah. Tanda “X” akan tampil jika anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang anda klik sebelumnya selesai. Setiap Iklan hanya bisa anda klik sekali dalam 24 jam.

Ilustrasi penghasilan untuk member Standar:
– Per klik = Rp 100,-
– Per referral klik = Rp 50,-
– Jika klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
– Jika 20 referral klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
– Maka tiap hari saldo anda akan bertambah Rp 21.000,-
– Maka tiap minggu = Rp 147.000,-
– Maka tiap bulan = Rp 630.000,-

Pembayaran/ Payout dari KAD

Jika Saldo penghasilan kita telah mencapai Rp 50.000 atau lebih maka bisa melakukan permintaan pembayaran atau istilahnya PO dengan cara masuk ke halaman “My Stats” dan klik Payout. KAD memprioritaskan pelayanan pembayaran melalui transfer Bank BCA, BNI, BRI, Danamon dan Mandiri. KAD juga melayani pembayaran ke bank lain dengan kriteria dan aturan tertentu. Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam waktu 24 jam hingga 30 hari kerja tergantung status member Anda dan juga tingkat keaktifan anda dalam Forum KAD.

Cara menghubungi KAD

Jika anda mempunyai pertanyaan, komentar dan saran yang ingin anda ajukan bisa dilayangkan melalui form “Tanya Jawab”. Kunci kesuksesan KAD hingga pada tahun yang ke-2 ini adalah prinsip KAD yang dinamakan sebagai TRI MUTUALISME, yang artinya saling menguntungkan antar ketiga pihak yang saling terkait dalam bisnis PTC, yaitu Member, Pemasang Iklan (Advertiser) dan KAD sendiri sebagai pengelola. Dengan memegang prinsip tersebut, KAD selalu bekerja untuk membuat PTC yang semakin unik, tidak sama dengan lainnya. Berbagai fitur yang KAD buat untuk kepentingan dan kenyamanan member dan pemasang Iklan, dan berbagai event saling menguntungkan juga sering selenggarakan. Semuanya bertujuan agar kondisi TRI MUTUALISME tersebut selalu terjaga.


Untuk mendaftar di Klik Aja Deh silahkan klik banner dibawah ini.

Cara Dapat Uang di Internet dengan KlikAjaDeh (PTC)